Digulung Ombak di Pantai Lengkong Cilacap, Remaja Asal Jeruklegi Hilang

- 10 Juni 2021, 19:35 WIB
Ilustrasi Basarnas Cilacap melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Pantai Lengkong Cilacap
Ilustrasi Basarnas Cilacap melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Pantai Lengkong Cilacap /dok Basarnas Cilacap

PORTAL PURWOKERTO - Seorang remaja hilang saat mandi-mandi di Pantai Lengkong, Keluraham Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara, pada Kamis, 10 Juni 2021.

Remaja bernama Wildan (14) warga Desa Tririh Wetan Kecamatan Jeruklegi ini dikabarkan tenggelam sekitar pukul 16.30 WIB.

Tim SAR gabungan terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap Wildan.

Baca Juga: Balita 3 Tahun yang Tenggelam Saat Selfie di Pantai Menganti Kebumen Ditemukan SAR Gabungan

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan jika mendapatkan adanya laporan adanya pemuda tenggelam sekitar pukul.17.20 WIB.

Kronologis kejadian berawal dari Wildan dan juga beberapa temannya nermain dan mandi-mandi di laut sekitar TPI Pantai Lengkong.

"Saat mandi-mandi itu, tiba-tiba datang gelombang tinggi yang langsung menghantam korban, lalu terseret ombak dan tenggelam," ujar Nyoman.

Baca Juga: Hari Kedua Pencarian, Jasad Siswi SD Tenggelam di Pantai Sodong Cilacap Ditemukan

Tim SAR ganungan yang terdiri dari Basarnas Cilacap, Polairut Cilacap, Polsek Cilacap Utara, Koramil Cilacap Utara, BPBD Cilacap, TPKL Pandanarang, SAR Lengkong, SAR Kemiren, Bagana, Cilacap Rescue, Rapi Cilacap, SAR MTA, Pemuda Pancasila dan nelayan sekitar melakukan pencarian.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Basarnas Cilacap


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X