Film Fast & Furious 9 Tayang di Bioskop Purwokerto dan Cilacap, Terbatas! Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

- 10 Juni 2021, 21:16 WIB
Poster film Fast and Furious 9
Poster film Fast and Furious 9 /Instagram @thefastsaga

PORTAL PURWOKERTO – Film Fast and Furious 9 atau F9, sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemar The Fast Saga.

Bagian kesembilan film Fast and Farious Saga ini sudah mulai bisa disaksikan di bioskop Purwokerto mulai Jumat, 11 Juni 2021. Meski di Bioskop Indonesia secara resmi mulai tayang pada 16 Juni 2021.

Film Fast and Furious 9 ini masih dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Dominic ‘Dom’ Toretto, lalu ada Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren dan Charlie Theron.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film Fast and Furious 9, Menebus Dosa Masa Lalu, Vin Diesel Harus Lawan Saudaranya, John Cena

Serta akan ada bintang baru yang muncul yakni John Cena yang akan berperan sebagai Jacob, saudara laki-laki Dom Toretto.

Sinopsis film Fast and Farious 9, Don Toretto sudah bahagia dengan Letty yang diperankan oleh Michelle Rodriguez dan anaknya, Brian.

Namun, ancaman datang dari saudra laki-laki Dom Toretto, Jacob, yang merupakan seorang pembunuh. Jacob bahkan siap membahayakan nyawa dari Dom dan timnya, bahkan dunia.

Untuk itu, Dom bersama temanya siap menghentikan aksi Jacob. Akan ada aksi-aksi berbahaya yang ditunjukan dalam film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Fast & Furious, Dom dan Brian Mengejar Gembong Narkoba, Tayang di GTV Hari Ini

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: CGV, Instagram @dakotacinemacilacap20, Instagram @rajawalicinema


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X