Peduli Warga Banyumas, Sekjen MPR RI Ma'ruf Cahyono dan KAFH Unsoed Purwokerto Blusukan Bagikan Sembako

- 1 April 2023, 18:29 WIB
Ramadhan 2023 Peduli Warga Banyumas, Sekjen MPR RI Ma'ruf Cahyono dan KAFH Unsoed Purwokerto Bagikan Sembako
Ramadhan 2023 Peduli Warga Banyumas, Sekjen MPR RI Ma'ruf Cahyono dan KAFH Unsoed Purwokerto Bagikan Sembako /Irani/Portal Purwokerto/

PORTAL PURWOKERTO - Peduli warga Banyumas, Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono gandeng KAFH Unsoed blusukan bagikan paket sembako.

Salah satu bentuk kepedulian Ma'ruf Cahyono kepada warga Banyumas ditujukannya dengan cara blusukan ke berbagai desa yang ada di Banyumas.

Baca Juga: Ini 15 Jurusan Sepi Peminat di Unsoed Purwokerto, Bisa untuk Acuan SNBP 2023, Cek juga Daya Tampungnya!

Pria yang berasal dari Desa Wangon, Banyumas ini menunjukkan baktinya kepada kampung halamannya di Banyumas. Di momen Ramadhan 2023 ini ia bersama Keluarga Alumni Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (KAFH Unsoed) Purwokerto blusukan di berbagai desa yang ada di wilayah Banyumas.

Minggu, 1 April 2023 Ma'ruf dan rombongan KAFH Unsoed Purwokerto menunjukkan baktinya kepada almamater mereka, Unsoed Purwokerto. Sebanyak tiga desa di Banyumas didatangi mereka untuk membagikan sembako.

Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang berada di desa desa. Dengan cara ini diharapkan kebutuhan pangan yang kurang dapat terpenuhi.

Baca Juga: Sekjen MPR RI Ma'ruf Cahyono dan KAFH Unsoed Purwokerto Adakan Baksos di Desa Limpakuwus Banyumas

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama. Di bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang sangat tepat untuk berbagi, " ujarnya ditemui di Desa Banjarsari, Kecamatan Ajibarang, Minggu 1 April 2023.

Dalam sambutannya di acara silaturahmi dengan warga Desa Banjarsari Ajibarang, Kabupaten Banyumas ia juga menuturkan pembagian sembako ini diharapkan dapat tepat sasaran untuk warga yang kurang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x