Anggota DPRD Cilacap Meninggal Akibat Positif Covid-19

- 17 Oktober 2020, 15:58 WIB
Hemly Busthomi /Istimewa

 

PORTAL PURWOKERTO - Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Cilacap. Pasalnya satu anggota DPRD Cilacap kembali meninggal dunia akibat terkonfirmasi Covid-19.

Anggota Dewan dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap Helmy Busthomi meninggal dunia pada Sabtu, 17 Oktober 2020 sekitar pukul 07.55 WIB. Almarhum yang merupakan adik dari Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji ini meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Cilacap.

Almarhum meninggal dunia terkonfirmasi positof Covid-19. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap dr Pramesti Griana Dewi melalui pesan yang dikirimkan kepada Portal Purwokerto.

"Almarhum meninggal dalam perawatan di Ruang Dahlia RSUD Cilacap dengan konfirmasi positif Covid-19 dan penyakit Komorbid yaitu diabetes dan hipertensi," ujarnya.

Baca Juga: Klaster Pesantren di Cilacap Sumbang 348 Pasien Positif Covid-19 Baru

Anggota dewan yang sudah menjalani dua periode ini telah menjalani perawatan selama sekitar satu minggu di RSUD Cilacap.

Dengan terkonfirmasi positif, maka pemulasaran jenazah almarhum dilakukan dengan protokol kesehatan yang langsung dilakukan di RSUD Cilacap. Selanjutnya langsung diberangkatkan ke makam keluarga di Majenang.

Baca Juga: Kebumen Zona Merah, Kampanye Pilkada 2020 Dengan ‘door to door’

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X