Tak Dapat BLT UMKM PNM Mekar? Coba KUR Alumni Prakerja Untuk Dapat Pagu Hingga Rp10 Juta, Ini Syaratnya

- 7 Maret 2021, 12:36 WIB
Ilustrasi bantuan BLT UMKM PNM Mekar di bulan Februari 2021. KUR Alumni Prakerja bisa jadi pilihan jika pernah dapat bantuan dari Pemerintah ini
Ilustrasi bantuan BLT UMKM PNM Mekar di bulan Februari 2021. KUR Alumni Prakerja bisa jadi pilihan jika pernah dapat bantuan dari Pemerintah ini /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - BLT UMKM PNM Mekar pada bulan Februari 2021 sudah berakhir dan belum ada kabar akan dibuka kembali pada Maret 2021 ini.

Namun tak perlu risau jika belum dapat BLT UMKM PNM Mekar di bulan lalu. Bantuan KUR Alumni Prakerja 2021 bisa jadi solusinya.

Ada satu hal yang perlu diketahui sebelum mendapatkan bantuan KUR Alumni Prakerja ini.

Baca Juga: Cair Maret, Lengkapi Persyaratan Berikut Jika Ingin Dapat Rp2,4 Juta BLT UMKM 2021

KUR Alumni Prakerja akan diberikan kepada para penerima yang lolos dan daftar Kartu Prakerja Gelombang 13 atau gelombang sebelumnya.

Dengan kata lain, jika Anda tidak dapat BLT UMKM PNM Mekar namun memiliki Kartu Prakerja dan pernah mendapat bantuan tersebut, Anda bisa mengajukan KUR ini.

Baca Juga: Kapan Prakerja Gelombang 14 Dibuka? Sebelum Daftar, Siapkan Dulu Hal Berikut Ini Agar Lolos

KUR atau Kredit Usaha Rakyat untuk para alumni Prakerja dibuka pada tahun 2021.

KUR Alumni Prakerja 2021 ini merupakan stimulus yang diberikan Pemerintah untuk menumbuhkan para pengusaha dan wirausaha di Indonesia.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x