Link Untuk Mengakses BNI UMKM Mekar, Kunjungi Situs Banpresbpum.id untuk Cek Nama Penerima Bantuan  

- 18 Mei 2021, 10:09 WIB
Bantuan PNM Mekar tahap 3 sudah cair di beberapa wilayah seperti Medan dan Sumatera.
Bantuan PNM Mekar tahap 3 sudah cair di beberapa wilayah seperti Medan dan Sumatera. /Facebook

 

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan yang disalurkan melalui PNM Mekar adalah salah satu bantuan yang berasal dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi.

Bantuan UMKM atau BPUM PNM Mekar disalurkan sejumlah Rp 1,2 juta. Bantuan ini disalurkan agar beberapa sektor usaha mikro yang ada di Indonesia bisa terus bertahan.

Bantuan ini ditujukan bagi masyarakat pelaku UMKM. Kementerian Koperasi dan UKM belum lama ini kepada Kementerian Keuangan agar BLT UMKM Rp 2,4 juta itu bisa disalurkan pada 2021, seperti pada tahun 2020.

 Baca Juga: Bagaimana Cara Mendaftar UMKM PNM Mekar Tahap 3 di Link BNI? Klik link banpresbpum.id

Namun peraturan terbaru dari Kemenkop UKM nomor 2 tahun 2021, bantuan yang akan disalurkan senilai Rp 1.2 juta. Karena adanya peningkatan jumlah penerima.

Untuk nasabah PNM Mekar bantuan UMKM 2021 dapat dicairkan melalui Bank BNI. Apakah Anda nasabah PNM Mekar? Mari buka situs Banpresbpum.id untuk melihat daftarnya.

Untuk memeriksa bantuan UMKM atau BPUM PNM Mekar kita dapat membuka situs BNI yang khusus dibuat untuk mempermudah beberapa nasabah PNM Mekar yang akan menerima bantuan.

Baca Juga: Penerima Bantuan PNM Mekar Cek Banpresbpum, Rp 1,2 Juta Langsung Cair!

Bantuan PNM Mekar tahap 1 sudah tersalurkan, dan untuk PNM Mekar tahap 2 masih dalam proses penyaluran yang jumlahnya sebesar Rp 1,2 juta.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: banpresbpum.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x