Elon Musk Sepakati Usulan Vitalik Buterin tentang Kolaborasi Ethereum dan Dogecoin

- 9 Juni 2021, 11:21 WIB
Ilustrasi Elon Musk dan Dogecoin
Ilustrasi Elon Musk dan Dogecoin /tangkapan layar youtube.com/ Final Stand

PORTAL PURWOKERTO - CEO dari Tesla, Elon Musk menegaskan bahwa dia sepakat dengan usul dari salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin tentang kolaborasi antara ETH (Ethereum) dan DOGE (Dogecoin).

Vitalik Buterin menggagas sebuah ide untuk membuat jembatan Dogecoin to Ethereum yang aman. Hal itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa.

Dia menjelaskan tentang potensi kolaborasi antara Ethereum dan Dogecoin dalam sebuah wawancara dengan peneliti AI, Lex Fridman minggu lalu.

Baca Juga: CumRocket, Token Baru Andalan Elon Musk yang Siap Meroket Menyusul Popularitas DOGE

Mengacu pada CEO Tesla dan SpaceX yang berulang kali berkicau tentang Dogecoin, Lex Fridman  menjelaskan bahwa ada kekuatan di balik Elon Musk yang mendorong pengembangan cryptocurrency.

Dia kemudian mencopba memberikan pertanyaan kepada Vitalik Buterin tentang adakah cara untuk memanfaatkan kekuatan dan momentum itu untuk meningkatkan Ethereum.

Lalu Vitalik Buterin pun menjelaskan, jika DOGE ingin menjembatani ke ETH, kemudian setiap orang dapat memperdagangkan DOGE ribuan kali per detik di dalam loopring, maka itu akan luar biasa.

Baca Juga: Cara Deposit dan Membeli Aset Crypto di Binance Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Dia juga mengatakan bahwa Ethereum akan menentang koin meme anjing tersebut. Dia berpikir akan sangat luar biasa, jika dapat memiliki jembatan Doge to Ethereum yang aman.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x