Https //banpresbpum.id Bantuan UMKM PNM Mekar Tahap 3 bukan Eformbni.co.id, Waspada Terhadap Telepon Penipuan!

- 10 Juni 2021, 01:14 WIB
Sebuah panggilan telepon disinyalir mengatasnamakan pemberi banpres
Sebuah panggilan telepon disinyalir mengatasnamakan pemberi banpres /

PORTAL PURWOKERTO – Bantuan PNM Mekar Rp1,2 juta dikabarkan telah kembali cair dan bagi para penerima bisa segera melakukan proses lebih lanjut ke bank BNI terdekat di wilayah masing-masing.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, hadir sebagai solusi peningkatan kesejahteraan melalui akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan kapasitas para pelaku usaha.

Informasi lengkap dan valid untuk mengecek penerima bantuan PNM Mekar hanya dapat dilakukan melalui laman Banpresbpum.id.

Baca Juga: Pendaftaran BPUM Brebes 2021 UMKM Online Hanya di Https://bit.ly/bpum2021brebes untuk Dapatkan Rp1,2 Juta

Pihak Bank BNI tidak memberikan informasi melalui media lainnya pada para penerima banpres, selain melalui laman resmi tersebut.

Dana bantuan PNM Mekar sebesar Rp1,2 juta melalui rekening BNI tersebut akan segera diterima oleh para nasabah PNM Mekar.

Namun, terkait adanya pencocokan data dengan Kemenkop dan UKM, Bank BNI melakukan pemblokiran dana yang telah masuk sebelumnya hingga tak dapat ditarik oleh para nasabahnya.

Para penerima Banpres UMKM PNM Mekar melalui BNI dapat melakukan pencairan dana, dengan cara membuat permohonan untuk pembukaan blokir di kantor BNI cabang terdekat.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online Kabupaten Sleman 2021 Tahap 3 Lewat Link Ini, Dapatkan BPUM Rp1,2 Juta Cair untuk Anda

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x