Elon Musk Diancam Anonymous Tentang Bitcoin, Harga Saham Tesla Malah Naik

- 12 Juni 2021, 14:00 WIB
Tangkapan Layar Kelompok Anonymous Beri Pesan Peringatan kepada CEO Tesla, Elon Musk/YouTube/Anonymous/
Tangkapan Layar Kelompok Anonymous Beri Pesan Peringatan kepada CEO Tesla, Elon Musk/YouTube/Anonymous/ /

PORTAL PURWOKERTO - Cuitan taipan dunia Elon Musk mengenai mata uang kripto, Bitcoin yang sempat membuat turun harga mata uang tersebut membuat geram sejumlah pihak.

Salah satunya adalah grup hacker ternama dunia, Anonymous yang menganggap pemilik sekaligus CEO dari perusahaan Tesla tersebut bertanggung jawab atas hilangnya mata pencaharian mereka yang bergantung pada Bitcoin.

Elon Musk berkicau pada akun Twitter dengan gambar hati terbelah dua ditambahkan tagar #bitcoin di sebelahnya pada 4 Juni 2021.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Aset Crypto untuk Minggu Ini, 12 Juni 2021

Cuitannya ini bersamaan dengan berlangsungnya Konferensi Bitcoin di Miami. Tak ayal, cuitan Elon Musk tersebut sukses membuat Bitcoin turun sekitar 4,3 persen dan menyambar cryptocurrency lainnya seperti Ethereum dan Dogecoin turut turun.

Dalam salah satu ancaman yang diunggah pada platform YouTube, Anynomous berkata akan membuka rahasia Elon Musk yang pada saat ini dianggap sangat berjasa pada impian manusia yaitu membuat mobil listrik dan membuat perusahaan untuk eksplorasi luar angkasa, SpaceX.

“Permainan anda dengan pasar crypto telah menghancurkan banyak kehidupan. Jutaan investor ritel benar-benar mengandalkan keuntungan crypto untuk meningkatkan kehidupan mereka,” ujar kelompok hacker Anynomous dalam video yang berdurasi hampir empat menit.

Baca Juga: Cara Membeli DOGE (Dogecoin) di Indodax Tanpa Bertele-tele

“Anda berpikir sebagai orang tercerdas, namun kini telah ada tandingannya. Kami Anynomous, kami adalah legiun, tunggu kami,” ujar Anonymous sembari menyebutkan bahwa kekayaan Tesla berasal dari Bitcoin juga.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: The Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x