Viral! Usai Konferensi Bitcoin 2021 di Miami Florida, Banyak Peserta Pulang Membawa Hasil Positif Covid-19

- 12 Juni 2021, 14:14 WIB
 Representasi cryptocurrency termasuk Bitcoin, Dash, Ethereum, Ripple dan Litecoin.
Representasi cryptocurrency termasuk Bitcoin, Dash, Ethereum, Ripple dan Litecoin. /REUTERS/Florence Lo

PORTAL PURWOKERTO - Beberapa peserta Konferensi Bitcoin 2021 yang dilaksanakan di Miami Minggu lalu mengaku terinfeksi Covid-19 usai acara berlangsung.

Terdapat sekitar 12.000 orang peserta Konferensi Bitcoin 2021 yang hadir di Mana Wynwood Convention Center di Miami, Florida pada tanggal 4 dan 5 Juni 2021.

Acara cryptocurrency terbesar di dunia ini dihadiri oleh beberapa nama terkenal seperti Jack Dorsey, CEO platform Twitter dan berbagai ahli Bitcoin.

Baca Juga: Elon Musk Diancam Anonymous Tentang Bitcoin, Harga Saham Tesla Malah Naik

Sayangnya, sepulang dari konferensi tersebut, beberapa peserta mengunggah kondisi mereka yang dinyatakan positif Covid-19.

“Akhir pekan lalu di Miami luar biasa. Dikelilingi oleh orang-orang yang cerdas, rendah hati, pekerja keras, dan benar-benar baik. Cinta kalian semua. Saya juga merasa seperti ditabrak truk dengan sejumput Covid. Jadi saya harus banyak tidur, minum, dan makan kembali bekerja besok,” ujar Luke Martin yang menjadi pembawa cara podcast Bitcoin, Kamis, 10 Juni 2021.

Selain Luke Martin, Eric Wall yang juga kepala investasi Arcane Assets dan menghadiri konferensi tersebut juga mengatakan telah mendapatkan hasil positif dari tes Covid-19 setelah itu.

Baca Juga: Harga DOGE Anjlok Hingga 20 Persen Sejak Listing di Coinbase Meski Harga Bitcoin Mulai Cukup Stabil

Larry Cermak, yang juga hadir mengaku tidak terinfeksi Covid-19, namun beberapa orang yang berada di Miami bersamanya untuk mengikuti Konferensi Bitcoin 2021 tersebut jatuh sakit sepulangnya dari sana.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x