Banpres bpum id Cek Nama Anda Apakah Berhak Terima Rp1,2 Juta Juli 2021, Ini Jadwal Pencairan BPUM BRI

- 17 Juli 2021, 13:09 WIB
Banpres bpum id Cek Nama Anda Apakah Berhak Terima Rp1,2 Juta, Begini Cara Cek Jadwal Pencairan BPUM BRI
Banpres bpum id Cek Nama Anda Apakah Berhak Terima Rp1,2 Juta, Begini Cara Cek Jadwal Pencairan BPUM BRI /eviyanti/

PORTAL PURWOKERTO - Laman banpres bpum id merupakan salah satu laman resmi cek penerima bantuan PNM Mekar bulan Juli 2021 ini.

Pemerintah mengatakan ada bantuan UMKM tahun 2021 yang akan diberikan bahkan di masa PPKM Darurat berlangsung, salah satunya adalah Banpres BPUM yang bisa dicek di laman banpresbpum.id.

Bagi yang sudah mengajukan diri di tahun 2021 ini maka akan mendapatkan bantuan senilai Rp1,2 juta. Ada dua cara untuk mengeceknya, yakni di banpresbpum.id atau eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Daftar Penerima BPUM Tahap 3 Cek di Eform BRI, Pilih Tanggal Pencairan Rp1,2 Juta, Pasti Cair Tak Perlu Antri

Apabila melakukan cek di banpresbpum.id, pastikan alamat yang Anda tuju benar, dan masukkan NIK pada kolom yang sudah tersedia.

Jika Anda terdaftar, maka nama akan muncul lengkap dengan nama PNM dan wilayah atau domisili penerima.

Setelah nama sudah muncul di laman banpresbpum.id, maka langkah selanjutnya adalah mengunjungi kantor cabang bank terdekat.

Untuk pencairan bantuan PNM Mekar, masyarakat bisa mendatangi bank BNI terdekat. Jika belum memiliki rekening maka akan dibuatkan rekening oleh bank yang bersangkutan.

Berikut link cek banpresbpum id: LINK Banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x