Setelah DOGE dan Shiba Inu, Kini Ada Dogelon Mars Coin yang Curi Perhatian Trader Dunia

- 1 Agustus 2021, 20:06 WIB
Dogelon Mars, token anyar bertema Elon Musk, Dogecoin dan Shiba Inu dengan kode ELON.
Dogelon Mars, token anyar bertema Elon Musk, Dogecoin dan Shiba Inu dengan kode ELON. /Portal Purwokerto/dogelon.io

PORTAL PURWOKERTO - Dogelan Mars coin dengan kode ELON mencuri perhatian para trader karena harganya yang melesat hingga ratusan persen.

Dogelon mars coin menjadi token bertema anjing selanjutnya, setelah Shiba Inu. Dikutip dari Cointelegraph, token meme bertema anjing seperti ELON, SHIB dan DOGE telah menguasai pasar sementara Bitcoin berkonsolidasi di bawah $57.000 dan Ethereum bertahan di atas $4.000 pada bulan Mei 2021 lalu.

Acara terbesar yang menghasilkan 'gosip' besar di seluruh sektor crypto dan media sosial adalah munculnya token bertema anjing yang terinspirasi oleh reli besar baru-baru ini dari Dogecoin (DOGE).

Baca Juga: Floki Inu Rug Pull, Rp10,9 Juta Ambyar! Token Meme Gegara Cuitan Elon Musk Bikin Trader Geger

Reli lebih dari 20.000% dari DOGE telah mengejutkan investor nilai di seluruh dunia dan banyak pedagang Bitcoin dan pedagang ekuitas garuk-garuk kepala dalam kebingungan, mengingat bahwa DOGE pada awalnya dibuat sebagai lelucon sederhana.

Sementara DOGE telah mengalami kemunduran 40% sejak mencapai tertinggi sepanjang masa di $0,74 pada 8 Mei, token bertema anjing lainnya telah melompat keluar dari paket untuk memimpin.


Permintaan untuk Shiba Inu (SHIB) telah begitu kuat sehingga pembeli membanjiri sistem Binance dengan deposit, menyebabkan pertukaran teratas kehabisan alamat deposit.

Baca Juga: Elon Musk Ungkapkan ‘CLBK’ dengan Bitcoin (BTC), Harga Bitcoin Kembali Meroket

Sementara token Australian Safe Shepherd (ASS) berbasis Binance Smart Chain telah memperoleh lebih dari 400 % dalam 24 jam. Dogelon Mars (ELON) yang terinspirasi Elon Musk telah reli 170%.***

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Cointelegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x