Cara Beli Dogelon Mars di Uniswap, Token Meme yang Sedang Banyak Dicari

- 1 Agustus 2021, 21:30 WIB
Dogelon Mars, token anyar bertema Elon Musk, Dogecoin dan Shiba Inu dengan kode ELON.
Dogelon Mars, token anyar bertema Elon Musk, Dogecoin dan Shiba Inu dengan kode ELON. /Portal Purwokerto/dogelon.io

 

PORTAL PURWOKERTO - Dogelon Mars kini menjadi salah satu token meme yang banyak dicari oleh trader karena fluktuasinya yang cukup besar.

Dogelon Mars bisa dibeli di Uniswap dengan menggunakan Ethereum. Namun sebelum mengetahui cara beli Dogelon Mars, ketahui terlebih dahulu soal koin dengan kode ELON ini.

Dogelon Mars merupakan cryptocurrency berdasarkan blockchain Ethereum menggunakan standar token ERC-20. 

Menurut situs web Dogelon Mars, Dogelon adalah cabang dari Dogecoin. Namun, token memiliki pasokan maksimum yang jauh lebih besar daripada DOGE, membuat aset menjadi lebih langka.

Baca Juga: Setelah DOGE dan Shiba Inu, Kini Ada Dogelon Mars yang Curi Perhatian Trader Dunia

Di bagian FAQ situs webnya, sang pendiri mengonfirmasi bahwa namanya benar-benar Elon. Namun, dia tidak mengonfirmasi bahwa dia adalah Elon Musk, dan sangat tidak mungkin Musk akan membuat cryptocurrency tanpa mengumumkannya kepada publik.

Ini hanyalah salah satu dari banyak cara Dogelon Mars membingungkan investor untuk membeli tokennya. Jadi berhati hati karena ini belum tentu adalah Elon Musk.

Dogelon Mars mulai berdagang di Uniswap pada 22 April 2021. Token mulai diperdagangkan di sekitar $0,000000002, dan dengan cepat dihargai sekitar $0,00000208.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x