Cara Trading Crypto Bagi Pemula Agar Profit Tanpa Halangan, Simak Penjelasan Singkat Berikut

- 2 Agustus 2021, 15:03 WIB
Cara trading crypto bagi pemula agar profit tanpa halangan, simak penjelasan singkat berikut.
Cara trading crypto bagi pemula agar profit tanpa halangan, simak penjelasan singkat berikut. /REUTERS/Edgar Su

PORTAL PURWOKERTO - Cara trading crypto bagi pemula kini menjadi salah satu topik yang paling dicari warganet yang penasaran dengan bisnis crypto yang sedang melejit.

Terlebih belum lama ini podcast Deddy Corbuzier sempat membahas cara trading crypto bagi pemula bersama Pandu Patria Sjahrir, komisaris Bursa Efek Indonesia.

Berlanjut dengan youtuber Atta Halilintar yang juga mengundang Indra Kenz, crazy rich Medan yang menjadi CEO BotX coin, salah satu aset crypto dari Indonesia, baru baru ini.

Baca Juga: Cara Beli Dogelon Mars di Uniswap, Token Meme yang Sedang Banyak Dicari

Lalu, bagaimana sebenarnya cara trading crypto bagi pemula yang tergolong aman dan bahkan bisa menghasilkan keuntungan hingga miliaran?

Melansir dari podcast Atta Halilintar yang menghadirkan narasumber Indra Kenz, berikut ini beberapa rangkuman tips dan cara trading crypto bagi pemula yang dirangkum PortalPurwokerto.com.

  1. Daftar akun di exchanger

daftar akun terlebih dahulu di exchanger agar bisa melakukan transaksi jual beli aset crypto. Ada beberapa tempat untuk jual beli crypto di Indonesia seperti Indodax, tokocrypto, Rekeningku, dan Luno.

Pastikan exchanger aset crypto tersebut telah terdaftar di Bappepti untuk menjamin keamanan akun Anda.

Cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi data diri serta melakukan swafoto untuk membuat akun di exchanger aset crypto.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x