Banpres bpum.co.id BNI Mekar Tahap 3, Begini Cara Pencairan Rp1,2 Juta dan Cek Nama Penerima, Siapkan NIK KTP

- 14 Agustus 2021, 10:12 WIB
Banpres bpum.co.id BNI Mekar Tahap 3, Begini Cara Pencairan Rp1,2 Juta dan Cek Nama Penerima, Siapkan NIK KTP
Banpres bpum.co.id BNI Mekar Tahap 3, Begini Cara Pencairan Rp1,2 Juta dan Cek Nama Penerima, Siapkan NIK KTP /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Benarkah banpres bpum.co.id bni mekar tahap 3 bisa untuk mengecek penerima bantuan UMKM BPUM 2021? Cek daftar penerima bantuan UMKM BPUM 2021 tahap 3 bukan pada link https//eform.bni.co.id/bpum atau di http//banpres bpum.id.

Karena jika laman tersebut dibuka, bukan mengarah pada pengecekan penerima bantuan UMKM, tetapi pengajuan kredit secara digital dari BNI.

Link resmi yang digunakan untuk cek penerima bantuan UMKM dari Kementrian Koperasi dan UKM yakni, https://banpresbpum.id/.

Baca Juga: Bukan Klik eform bni.co.id/bpum Untuk Cek Penerima Banpres BPUM 2021 Tahap 3, Pastikan di Link Resmi Ini!

Bagi para pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar, hanya menyiapkan NIK KTP untuk mengecek nama penerima bantuan BLT UMKM. Selanjutnya dengan menggunakan HP bisa mengecek secara online.

Bagaimana cara mencairkan banpres BPUM tahap 3. Sebelum melakukan pencairan sebaiknya cek terlebih dahulu daftar penerima bantuan UMKM BPUM 2021, pastikan Anda masuk dalam daftar tersebut.

Berikut cara cek daftar penerima bantuam BLT UMKM PNM Mekar BNI dengan login link resmi di https://banpresbpum.id  sebagai berikut:

Baca Juga: Asyik Sudah Cair! Ini Syarat Pencairan BPUM di Banpresbpum.id yang Wajib Dibawa!

1. Buka browser tersedia dalam HP yang memiliki jaringan internet

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x