Daftar Penerima BPUM BNI 2021 Bukan Cek di Banpres bpum.co.id Tapi di banpresbpum.id Bisa Cair Rp1,2 Juta

- 28 Agustus 2021, 10:53 WIB
Daftar Penerima BPUM 2021 Bukan Cek di Banpres bpum.co.id Pastikan Link Resmi Berikut, Ini Cara Pencairannya!
Daftar Penerima BPUM 2021 Bukan Cek di Banpres bpum.co.id Pastikan Link Resmi Berikut, Ini Cara Pencairannya! /Renny T Hamzah

PORTAL PURWOKERTO – Cara cek daftar penerima BPUM 2021 bukan dengan login di banpres bpum co id. Pastikan di link resmi yang ada pada artikel ini.

Ibu rumah tangga nasabah PNM Mekaar bisa mencairkan bantuan BPUM dari Kemenkop UKM, hanya dengan modal eKTP, bisa mendapatkan Rp1,2 juta.

Pastikan bukan login di https//eform.bni.co.id/bpum atau di https//banpres bpum co id. Karena kedua link tersebut bukan merupakan laman resmi untuk cek daftar penerima bantuan.

Baca Juga: Eform BRI Atau Eform bni co id Login? Pahami Cara Cek NIK Apakah Terdaftar Sebagai Penerima Banpres Rp1,2 Juta

Nasabah PNM Mekar yang telah mendaftar program bantuan UMKM ini bisa cek daftar penerima di link resmi BNI yakni di https://banpresbpum.id/.

Bagi pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar, hanya menyiapkan NIK KTP untuk mengecek nama penerima bantuan BLT UMKM. Selanjutnya dengan menggunakan HP bisa mengecek secara online.

Bagaimana cara mencairkan banpres BPUM 2021 PNM Mekar? Berikut cara cek daftar penerima bantuan BLT UMKM:

1. Buka browser dan login di https://banpresbpum.id/

2. Ketik NIK KTP di kolom yang tersedia

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x