Login BPUM BRI Eform.bri.co.id Untuk Cek Penerima BPUM, Rp1,2 Juta Langsung Masuk Rekening Siapkan Ini Dulu

- 10 September 2021, 14:22 WIB
Login BPUM BRI Eform.bri.co.id Untuk Cek Penerima BPUM, Rp1,2 Juta Langsung Masuk Rekening Siapkan Ini Dulu
Login BPUM BRI Eform.bri.co.id Untuk Cek Penerima BPUM, Rp1,2 Juta Langsung Masuk Rekening Siapkan Ini Dulu /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - BPUM BRI eform.bri.co.id, bisa langsung login untuk mengecek status penerima bantuan UMKM.

Pemerintah tak henti-hentinya memperhatikan kebutuhan masyarakat pelaku UMKM di masa pandemi ini termasuk dengan memberi bantuan UMKM dan simak cara login BPUM BRI eform.bri.co.id untuk cek penerima BPUM.

Dengan login BPUM BRI eform.bri.co.id masyarakat pelaku UMKM yang sudah pernah mendaftar di Dinas Koperasi dan UKM masing-masing wilayah bisa tahu apakah dirinya terdaftar atau tidak sebagai penerima BPUM 2021.

Meski saat ini banyak daerah yang membuka kembali pendaftaran BPUM tapi bagi yang sudah pernah mendaftar tidak usah mendaftar lagi tapi terus login BPUM BRI eform.bri.co.id saja.

Baca Juga: bit. ly/bpum Kab Cilacap Tahap 4 Bukan Link Pengumuman BPUM Tahap 4 di Kabupaten Cilacap, Ini Informasinya

Untuk bisa mengecek daftar penerima BPUM BRI eform.bri.co.id ini pelaku UMKM wajib siapkan KTP yang dipakai pada saat mendaftar.

Pengecekan penerima BPUM BRI ini bisa dilakukan di link yang sudah disediakan bank BRI untuk lebih memudahkan pelaku UMKM dalam mengetahui statusnya yaitu di link https://eform.bri.co.id.

Bagi pelaku yang dinyatakan sebagai penerima BPUM di link tersebut BRI juga membantu memesan nomor antrean tanpa harus keluar rumah.

Jadi begini cara cek penerima BPUM BRI serta cara memesan nomor antrean kalau dinyatakan lolos:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x