Banpresbpum id BNI PNM Mekar, Ini Cara Dapatkan Rp1,2 Juta di Bulan September Hanya Dengan NIK!

- 10 September 2021, 22:30 WIB
Banpresbpum id BNI PNM Mekar, Ini Cara Dapatkan Rp1,2 Juta di Bulan September Hanya Dengan NIK!
Banpresbpum id BNI PNM Mekar, Ini Cara Dapatkan Rp1,2 Juta di Bulan September Hanya Dengan NIK! /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto


PORTAL PURWOKERTO – Login https banpresbpum id dan Cek NIK anda untuk mendapatkan Rp1,2 juta bagi pelaku UMKM yang terdaftar.

Kunjungi situs https banpresbpum id adalah link yang valid untuk mengecek penerima bantuan UMKM BPUM PNM Mekar tahun 2021 yakni bagi Anda nasabah bank BNI.

Di bulan September ini, melalui Kementerian Koperasi dan UKM, Pemerintah masih membuka BPUM bagi pelaku UMKM dimana setiap penerima, akan mendapatkan Jumlah bantuan BPUM UMKM sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: PNM Mekar Login banpresbpum id Cek Namamu jadi Penerima BPUM 2021 September, Siapkan NIK, Ikuti Langkahnya!

Bagi para pegiat UMKM yang mendaftarkan dirinya pada bantuan UMKM, dapat memastikan lolos tidaknya nama anda melalui link https banpresbpum id.

Sebagai informasi tambahan, bantuan BPUM UMKM yang dicairkan dalam periode bulan Juli hingga September, telah diterima oleh 1 juta pelaku UMKM di bulan Agustus dan 500 ribu di bulan September.

Untuk mengeceknya, Anda dapat mengunjungi link resmi https://banpresbpum.id/ dan alurnya disini.

Baca Juga: SPOILER! Nonton Anime Boruto Episode 215, Isshiki Otsutsuki Datang ke Konoha Untuk Rebut Kawaki, Naruto Siaga!

Adapun langkah untuk mengaksesnya adalah sebagai berikut:

1. Buka Chrome atau mesin pencari yang tersedia dalam ponsel Anda,

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x