Dapatkah Cek Nama Penerima Bantuan PNM Mekar di banpres bpum id mekaar atau banpres bpum co id bni?

- 11 September 2021, 12:22 WIB
Cara cek nama penerima bantuan PNM Mekar bukan di banpres bpum id mekaar ataupun di banpres bpum co id bni. Ini link resminya.
Cara cek nama penerima bantuan PNM Mekar bukan di banpres bpum id mekaar ataupun di banpres bpum co id bni. Ini link resminya. /Hening Prihatini/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Bagaimana cek nama penerima bantuan PNM Mekar yang disalurkan melalui Bank BNI bagi para pelaku usaha UMKM di bulan September 2021?

Apakah melalui banpres bpum id mekaar untuk mengecek daftar penerima bantuan bagi pelaku UMKM? Ataukah melalui banpres bpum co id bni?

Simak cara cek nama penerima bantuan pnm mekar melalui link yang diinformasikan pihak penyelenggara.

Penyaluran bantuan PNM Mekar diketahui disalurkan sejak tahun 2020 untuk membantu para pelaku usaha UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menyalurkan dana bantuan BPUM 2021 hingga September 2021.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman BPUM Tahap 4, Kapan akan Diumumkan?

Dilansir dari laman situs Kemenkop UKM, tahun 2021, alokasi anggaran sebesar Rp15,36 triliun bagi 12,8 juta pelaku usaha yang dibagi menjadi 2 tahap.

Untuk BPUM 2021 di daerah, penyerapan bantuan telah mencapai 80 persen dan ditargetkan bisa 100 persen pada akhir September 2021.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x