Kapan BPUM Tahap 4 Cair? Cek Namamu Online di Link Eform bri co id bpum 2021, Siapkan NIK dan Cair Rp1,2 Juta

- 11 September 2021, 16:05 WIB
Kapan BPUM Tahap 4 Cair? Cek Namamu di Link Eform bri co id bpum 2021, Hanya dengan NIK, Reservasi Lalu Cair Rp1,2 Juta
Kapan BPUM Tahap 4 Cair? Cek Namamu di Link Eform bri co id bpum 2021, Hanya dengan NIK, Reservasi Lalu Cair Rp1,2 Juta /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Pendaftaran Banpres BPUM telah di buka di beberapa wilayah, kapan BPUM tahap 4 cair? Simak penjelasan berikut.  

Kementrian Koperasi dan UKM kembali membuka pendaftaran bantuan UMKM di yang dilakukan di masing-masing wilayah. Pendaftaran sudah ada yang ditutup, dan masih ada yang dibuka.

Pelaku usaha yang telah mendaftar, bisa berkesempatan mendapatkan bantuan sosial (bansos) berupa dana tambahan modal sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Dapatkah Cek Nama Penerima Bantuan PNM Mekar di banpres bpum id mekaar atau banpres bpum co id bni?

Berdasarkan informasi dari Kemenkop UKM, link resmi pengecekan dan penyaluran bantuan UMKM bagi para pelaku usaha mikro di tanah air yakni melalui link Bank BRI dan Bank BNI.

Target Pemerintah dalam penyaluran dana bantuan BLT UMKM ini di tahun 2021 yakni mencapai 12,8 juta pelaku usaha mikro dengan total anggaran mencapai Rp15,3 triliun.

Bantuan khusus pelaku UMKM ini diberikan sejak tahun 2020 silam yang berlanjut di tahun 2021 dengan data nama pendaftar yang telah diperoleh pihak penyelenggara.

Lalu kapan bpum tahap 4 cair? Untuk mengecek namamu dalam daftar penerima, bisa dilakukan melalui link eform bri co id bpum 2021.

Baca Juga: Cek e-form bri co id bpum 2021 untuk Tahu Daftar Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta, Ini Info Cairkan Tanpa Antre

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x