Link Bantuan PNM Mekar Benarkah di https //banpresbpum id? Cek Nama Penerima Bantuan UMKM Tahap 3 BNI di Sini

- 12 September 2021, 17:52 WIB
Link Bantuan PNM Mekar Benarkah di https //banpresbpum id? Cek Nama Penerima Oline Mekar Online Untuk Terima Dana Rp1,2 Juta
Link Bantuan PNM Mekar Benarkah di https //banpresbpum id? Cek Nama Penerima Oline Mekar Online Untuk Terima Dana Rp1,2 Juta /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bantuan UMKM atau BPUM 2021 bagi pelaku usaha mikro pada September 2021 kembali disalurkan oleh Kemenkop UKM.

Bantuan BPUM ini akan diberikan kepada 12,8 juta pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19 di tahun 2021. Pada September ini ada sebanyak 500 ribu pelaku usaha akan mendapatkan bantuan BLT UMKM.

Pemerintah melalui Kemenkop UKM RI menganggarkan sebesar Rp15,36 triliun. Nantinya  masing-masing pelaku usaha yang berhak menerima akan mendapatkan dana Rp1,2 juta.

Baca Juga: Eform bni co id PNM Mekar Tahap 3 Cara Cek Bantuan PNM Mekar Online? Pastikan Link dan Langkah Ini!

Bagi pelaku usaha yang pernah mendaftar, masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bantuan UMKM Rp1,2 juta sebagai tambahan modal usahanya.

Untuk nasabah PNM Mekar, yang sudah mendaftarkan diri bisa cek nama penerima bantuan PNM Mekar secara online. Pengecekan nama penerima bantuan PNM Mekaar bisa dicek melalui laman resmi dengan login di banpresbpum.id.

Jangan sampai salah dengan melakukan pengecekan di laman Eform BNI eform.bni.co.id. Karena bukan laman resmi dari BNI untuk melakukan pengecekan penerima bantuan UMKM dari pemerintah.

Laman eform.bni.co.id/bpum juga bukan laman resmi untuk cek penerima bantuan PNM Mekar. Karena jika disearch, maka halaman akan error.

Baca Juga: Dapatkah Cek Nama Penerima Bantuan PNM Mekar di banpres bpum id mekaar atau banpres bpum co id bni?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x