Wow, Kisah Nasabah PNM Mekar Dapat Bantuan Dua Kali, Ternyata Begini Syarat dan Cara Cek Nama Penerima

- 14 September 2021, 05:10 WIB
Cara cek penerima bantuan PNM Mekar dan syarat dapat bantuan BPUM 2021 lengkap.
Cara cek penerima bantuan PNM Mekar dan syarat dapat bantuan BPUM 2021 lengkap. /Portal Purwokerto/Dyah Sugesti Weningtyas

PORTAL PURWOKERTO - Banyak yang belum mengetahui bagaimana informasi cara cek nama penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 dengan lengkap.

Selain itu, beberapa masyarakat masih mengira semua nasabah PNM Mekar akan mendapatkan bantuan PNM Mekar tahap 3. 

Lantas, apakah semua nasabah PNM Mekar mendapatkan BPUM atau Rp1,2 juta di tahun 2021? Ternyata jawabannya tidak semua masuk dalam daftar nama penerima BPUM Mekar tahap 3.

Baca Juga: Ada Rejeki Nomplok untuk Nasabah PNM Mekar? Cek Nama Anda Langsung ke Bank BNI, Tak Perlu Buka Banpresbpum id

Hal ini dikatakan oleh salah satu nasabah PNM Mekar asal kota Purwokerto, Tuti. "Tahun 2021 ini yang dapat sedikit, satu kelompok cuma dipilih satu," ujar Tuti pada Portal Purwokerto, Senin 13 September 2021.

Tuti menambahkan, di tahun 2020 lalu ia mendapatkan bantuan PNM Mekar senilai Rp2,4 juta dengan pencairan di bulan Desember.

"Tahun ini kelompok saya tidak ada yang dapat lagi. Yang dapat dua kali dari wilayah Kranji, itupun satu kelompok hanya satu orang saja," ujar Tuti.

Baca Juga: Link banpresbpum id Error? Jangan Khawatir, Berikut Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3

Sementara itu, salah satu penerima BPUM PNM Mekar Purwokerto lainnya yang enggan disebut namanya mengatakan jika ia mendapatkan bantuan pada bulan April 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x