Banpresbpum id BNI PNM Mekar Gagal? Catat dan Segera Lakukan Hal ini Untuk Cek Nama Penerima UMKM!

- 14 September 2021, 15:32 WIB
Banpresbpum id BNI PNM Mekar Gagal? Catat dan Segera Lakukan Hal ini Untuk Cek Nama Penerima UMKM!
Banpresbpum id BNI PNM Mekar Gagal? Catat dan Segera Lakukan Hal ini Untuk Cek Nama Penerima UMKM! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Login link https banpresbpum id dikabarkan error, lantas bagaimana? lakukan hal ini agar segera mengetahui apakah nama terdaftar sebagai penerima.

Sebelumnya, link Banpresbpum.id merupakan akses untuk mengecek penerima bantuan UMKM BPUM PNM Mekar yang ditujukan bagi nasabah bank BNI.

Hingga saat ini, Pemerintah Melalui Kementerian Koperasi dan UKM (Kemekop UKM), masih membuka BPUM bagi pelaku UMKM di bulan September.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Hanya untuk Wanita? Tenang, Pria Bisa Dapatkan BSU Klik di BPJSTKU

Bantuan BPUM UMKM yang dicairkan dalam periode bulan Juli hingga September telah diterima oleh 1 juta pegiat UMKM di bulan Agustus dan dan 500 ribu dijadwalkan bulan September.

Perlu diketahui, setiap pelaku UMKM akan mendapatkan Jumlah bantuan BPUM senilai Rp 1,2 juta.

Namun, untuk dapat mengunjungi link https://banpresbpum.id/ sedang error atau tak dapat di akses.

Baca Juga: Wow, Kisah Nasabah PNM Mekar Dapat Bantuan Dua Kali, Ternyata Begini Syarat dan Cara Cek Nama Penerima

Oleh karena itu, pelaku UMKM disarankan melakukan hal ini guna mengetahui apakah nama terdaftar sebagai penerima jika website tak dapat diakses:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x