Khusus Wanita! Lakukan Ini Jika Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3 Rp1,2 Juta di Banpresbpum id Error

- 17 September 2021, 01:08 WIB
Khusus wanita! Lakukan ini jika cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 Rp1,2 juta di Banpresbpum id error.
Khusus wanita! Lakukan ini jika cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 Rp1,2 juta di Banpresbpum id error. /Unsplash.com/mufid_majnun

PORTAL PURWOKERTO - Berikut ini alur dan langkah mudah untuk mengatasi cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 tahun 2021 melalui laman banpresbpum yang bermasalah.

Kabar gembira bagi nasabah PNM Mekaar,  di penghujung tahun ini pemerintah dikabarkan kembali memberikan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta.

Dana bantuan BPUM PNM Mekar merupakan bantuan UMKM dari pemerintah melalui Kemenkop UKM yang kembali diberikan pada 2021 ini.

Baca Juga: www prakerja go id daftar 2021, Akun Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 21, Dibuka 16 September 2021

Namun, bantuan kali ini hanya ditujukan pada nasabah PNM Mekar yang sebelumnya tidak pernah mendapatkan bantuan BPUM 2020 dan 2021.

Meski demikian, pemerintah juga menyalurkan bantuan lainnya selama pandemi ini berlangsung, salah satunya bantuan subsidi upah yang bisa dicek melalui aplikasi BPJSTKU.

BSU yang disalurkan sudah berada pada tahap 3 dan untuk 1.158.529 pekerja yang bisa dicek masing-masing di aplikasi BPJSTKU hingga September ini.

Baca Juga: Rejeki 17 September, Bagi Nasabah PNM Mekar Senilai Rp1,2 Juta, Klik https://banpresbpum.id, Cukup Siapkan Ini

Para pekerja dapat mengecek keaktifan peserta BPJS Ketenagakerjaan karena bantuan ini bersinergi dengan data dari BPJS Ketenagakerjaan pada aplikasi BPJSTKU.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x