Cara Mencairkan BPUM di Bank BRI, Pastikan Namamu Terdaftar di eform bri co id bpum 2021 Dulu, Ini Langkahnya!

- 20 September 2021, 16:43 WIB
Cara Mencairkan BPUM di Bank BRI, Pastikan Namamu Terdaftar di eform bri co id bpum 2021 Dulu, Ini Langkahnya!
Cara Mencairkan BPUM di Bank BRI, Pastikan Namamu Terdaftar di eform bri co id bpum 2021 Dulu, Ini Langkahnya! /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagaimana cara mencairkan BPUM di bank BRI? Pastikan namamu terdaftar menjadi pelaku usaha yang mendapatkan bantuan dari Kemenkop UKM.

Pelaku usaha yang namanya terdaftar, maka berkesempatan mendapatkan bantuan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta sebagai tambahan modal.

Apabila pelaku usaha yang sudah pernah mendaftarkan program BPUM 2021 ini, bisa mengecek sebagai penerima bantuan UMKM 2021 dengan mengecek ke link remi milik BRI secara online.

Baca Juga: Login Https eform bri co id bpum untuk Tahu Daftar Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta, Cara Dapat Nomor Antrean

Pastikan namamu terdaftar pada link tersebut. Selanjutnya melakukan reservasi atau menentukan jadwal pencairan. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya penumpukan antrean nasabah yang melakukan pencairan pada tahap-tahap sebelumnya.

Bagaimana cara mencairkan BPUM di bank BRI untuk mendapat bantuan sebesar Rp1,2 juta? Berikut caranya cek dan reservasi di eform BRI BPUM 2021:

1. Login di laman eform.bri.co.id/bpum melalui HP atau PC

2. Masukan kode verifikasi

3. Klik proses inquiry

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x