Ingat! Efrom bni co id Bukan Link Untuk Cek Penerima Bantuan UMKM PNM Mekar, Cari Tahu Disini

- 21 September 2021, 13:00 WIB
Ingat! Efrom bni.co.id Bukan Link Untuk Cek Penerima Bantuan UMKM PNM Mekar, Cari Tahu Disini Agar Rp1,2 Juta Segera Masuk Rekening
Ingat! Efrom bni.co.id Bukan Link Untuk Cek Penerima Bantuan UMKM PNM Mekar, Cari Tahu Disini Agar Rp1,2 Juta Segera Masuk Rekening /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bagi para nasabah PNM Mekar perhatikan link efrom bni.co.id bukanlah link resmi untuk mengecek daftar penerima bantuan UMKM Rp1,2 juta.

Link efrom bni.co.id ini tidak akan bisa diakses bagi para nasabah PNM Mekar yang sudah mendaftarkan bantuan UMKM ini.

Link yang benar untuk mengecek bantuan UMKM bagi nasabah PNM Mekar adalah https://banpresbpum.id.

Karena itu pendaftar bantuan UMKM harus jeli dan benar-benar memperhatikan penulisan link untuk mengecek daftar penerima bantuan UMKM apalagi sekarang banyak sekali informasi yang menyesatkan.

Baca Juga: Pastikan Benar, Akses Link Cek Bansos Kemensos go id, Cek Penerima Bansos Kemensos PKH Sampai Kartu Sembako

Pastikan kalau link yang diberikan adalah link resmi yang disediakan oleh pihak bank.

Nasabah PNM Mekar yang sudah mendaftar bisa mengunjungi link banpresbpum.id untuk tahu apakah mendapatkan bantuan UMKM atau tidak.

Untuk tahun 2021 ini sudah berada di pencairan tahap 3 yang dilakukan via bank BNI dan diutamakan bagi pelaku usaha mikro yang belum pernah mendapatkan bantuan UMKM di periode sebelumnya.

Jadi bantuan UMKM ini hanya bisa dicairkan satu kali saja dan bagi yang sudah menerima di tahun 2020 sudah tidak bisa mencairkannya lagi.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x