Mengatasi Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3 di Banpres bpum Mekaar Error, Simak Cara Mudahnya

- 22 September 2021, 20:30 WIB
Mengatasi cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 di banpres bpum Mekaar error, simak cara mudahnya.
Mengatasi cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahap 3 di banpres bpum Mekaar error, simak cara mudahnya. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Berikut alur dan langkah untuk cara cek penerima bantuan PNM Mekar tahun tahap 3 tahun 2021 melalui laman banpresbpum yang error.

Pemerintah dikabarkan kembali memberikan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta, berita yang menggembirakan bagi para nasabah PNM Mekaar.

Dana bantuan PNM Mekar merupakan bantuan UMKM dari pemerintah melalui Kemenkop dan UKM RI yang kembali diberikan pada 2021 ini.

Bantuan UMKM 2021 ini hanya ditujukan pada nasabah PNM Mekar yang telah terdaftar dan sebelumnya tidak pernah mendapatkan bantuan BPUM 2020 dan 2021.

Baca Juga: Wabilkhusus Emak-Emak Cek Daftar BLT UMKM 2021 Bukan di Eform BNI co id /BPUM Pakai KTP, Ikuti Langkah Ini!

Selain itu, pemerintah juga menyalurkan berbagai jenis bantuan lainnya selama pandemi ini berlangsung, termasuk bantuan subsidi upah yang dapat dilihat melalui aplikasi BPJSTKU.

BSU yang disalurkan sudah berada pada tahap 3 dan untuk 1.158.529 pekerja yang bisa dicek masing-masing di aplikasi BPJSTKU hingga September 2021.

Melalui aplikasi BPJSTKU, pekerja bisa mengecek keaktifan peserta BPJS Ketenagakerjaan, bantuan ini bekerja sama menggunakan data dari BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, bantuan PNM Mekar telah mulai cair sejak April lalu, namun ternyata masih banyak nasabah yang belum mengambil dana bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x