5 Cara Mengatasi Cek Daftar Penerima Bantuan UMKM 2021 PNM Mekar Tahap 3 di Banpresbpum Tak Bisa Dibuka

- 25 September 2021, 15:54 WIB
5 cara mengatasi cek daftar penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 Rp1,2 juta di Banpresbpum tak bisa dibuka.
5 cara mengatasi cek daftar penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 Rp1,2 juta di Banpresbpum tak bisa dibuka. /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Simak 5 langkah mudah untuk mengatasi cara cek daftar penerima bantuan UMKM PNM Mekar tahap 3 tahun 2021 melalui laman banpresbpum yang mengalami masalah.

Penghujung tahun ini pemerintah kembali memberikan bantuan BPUM 2021 sebesar Rp1,2 juta, hal ini merupakan kabar gembira bagi nasabah PNM Mekaar.

Dana bantuan BPUM 2021 ini merupakan bantuan UMKM dari pemerintah melalui Kemenkop dan UKM RI yang kembali diberikan jelang akhir tahun.

Namun, bantuan ini sedianya hanya ditujukan pada nasabah PNM Mekar yang sebelumnya tidak pernah mendapatkan bantuan pada UMKM tahun 2020 dan 2021.

Baca Juga: Masih Ada Seminggu Lagi, Login Segera di Banpresbpum id untuk Tahu Daftar Penerima Bantuan UMKM PNM Mekar Rp1,

Namun bagi yang belum menerima untuk tidak berkecil hati, dalam hal ini pemerintah juga menyalurkan bantuan lainnya selama pandemi ini berlangsung.

Salah satu bantuan lain yang akan diberikan pemerintah adalah bantuan subsidi upah untuk pekerja yang dapat melakukan pengecekan melalui aplikasi BPJSTKU.

BSU yang disalurkan telah memasuki tahap 3 dan ditujukan pada sebanyak 1.158.529 pekerja yang bisa masing-masing dapat mengecek melalui aplikasi BPJSTKU hingga September ini.

Para calon penerima bantuan BSU dalam hal ini pekerja diimbau mengecek keaktifan peserta BPJS Ketenagakerjaan pada aplikasi BPJSTKU.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x