Syarat dan Cara Cek Penerima Bantuan UMKM 2021 Tahap 3 atau 4 di Link e-form BRI BNI eform bri co id/bpum

- 28 September 2021, 13:29 WIB
Cara Cek  Penerima Bantuan UMKM  dan Syarat Penerima Bantuan UMKM  2021 Tahap 3 atau 4 di Link e-form BRI/BNI eform.bri.co.id/bpum.*
Cara Cek Penerima Bantuan UMKM dan Syarat Penerima Bantuan UMKM 2021 Tahap 3 atau 4 di Link e-form BRI/BNI eform.bri.co.id/bpum.* /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO-  Segera cek penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3 atau 4 bulan September 2021 di link bantuan UMKM e-form BRI eform.bri.co.id/bpum atau e-form BNI banpresbpum.id.

Ingat bukan eform.bni.co.id, cek penerima bantuan UMKM 2021 tahap 3 atau tahap 4 bulan September di link bantuan UMKM e-form BRI eform.bri.co.id/bpum atau e-form BNI banpresbpum.id.

Seperti diketahui, BLT UMKM atau bantuan sosial/bansos UMKM yang juga dikenal dengan bantuan UMKM Rp 1,2 juta kembali dicairkan pada Juli-September 2021.

Sebelumnya, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, mengatakan ada penambahan target penerima, tepatnya di kuartal ketiga.

Baca Juga: Info Terbaru Bantuan Subsidi Upah September 2021 Lengkap, Ada Nama Anda?

Cara Cek Penerima BLT UMKM

Segera cek apakah nama Anda masuk dalam daftar penerima BLT UMKM di link Eform BRI dan Banpres BNI dengan cara berikut ini.

1.Buka browser hp/komputer.

2. Masuk eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x