Ini Cara Buka Rekening BNI Online Lewat HP, Tak Perlu Ke Kantor Cabang BNI Terdekat

- 1 Oktober 2021, 10:02 WIB
Logo Bank BNI. Begini Cara Buka Rekening BNI Online Lewat HP di Jabodetabek dan Daerah Lainnya, Tak Perlu Datang Ke Kantor Cabang BNI Terdekat.*
Logo Bank BNI. Begini Cara Buka Rekening BNI Online Lewat HP di Jabodetabek dan Daerah Lainnya, Tak Perlu Datang Ke Kantor Cabang BNI Terdekat.* /

PORTAL PURWOKERTO - Simak cara buka rekening BNI online yang memudahkan calon nasabah bank BUMN ini untuk memiliki rekening pribadi maupun bisnis.

Dengan mengikuti cara buka rekening BNI online berikut, calon nasabah tak perlu repot ke lokasi kantor cabang BNI terdekat sebab dapat dilakukan di rumah.

Untuk membuka rekening di bank BNI melalui cara buka rekening BNI online ini, calon nasabah tak perlu repot melakukan video panggilan dengan petugas bank tersebut.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta di https //eform bri co id/bpum Bukan di eform bni co id, Terakhir September

Dilansir dari situs resmi Bank BNI, cukup menggunakan foto selfie dan tak perlu melakukan video panggilan.

Persiapkan beberapa dokumen yang diperlukan dalam bentuk soft copy yang akan diunggah pada laman situs pendaftaran calon nasabah Bank BNI.

Diantaranya nomor e-KTP, NPWP jika memiliki hingga data pribadi yang dimasukkan pada formulir online. Selain itu, alamat email dan secarik kertas untuk tanda tangan calon nasabah yang akan dimasukkan dalam formulir tersebut.

Baca Juga: Syarat Bikin ATM BNI atau Syarat Buka Rekening BNI Apa Saja? Berapa Setoran Awal Buka Tahapan BNI?

Berikut cara buka rekening BNI online:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x