Begini Cara Cek Penerima BPUM Eform BRI Tahap 2, Jangan Salah Langkah agar Tetap Cair Rp1,2 Juta, Ini Caranya!

- 2 Oktober 2021, 11:18 WIB
Begini Cara Cek Penerima BPUM Eform BRI Tahap 2, Ada Namamu? Segera Cairkan Rp1,2 Juta,
Begini Cara Cek Penerima BPUM Eform BRI Tahap 2, Ada Namamu? Segera Cairkan Rp1,2 Juta, /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Bagaimana cara cek penerima BPUM Eform BRI tahap 2? Begini cara cek penerima bpum eform bri tahap 2 bagi para pelaku usaha mikro.

Pelaku usaha yang namanya terdaftar pada eform BRI bisa mendapatkan bantuan Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM RI.

Bantuan BLT UMKM diberikan kepada pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19, masing-masing sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cek Online BPUM Tahap 4 Lewat Eform BRI, Siapkan KTP dan Lakukan 4 Langkah Ini, Dana Cair Rp1,2 Juta!

Bantuan khusus pelaku UMKM ini diberikan sejak tahun 2020 silam yang berlanjut di tahun 2021 dengan data nama pendaftar yang telah diperoleh pihak penyelenggara.

Apabila pelaku usaha pernah mendaftarkan diri pada program bantuan BPUM 2021, maka bisa melakukan pengecekan pada link resmi penyaluran bantuan UMKM bagi para pelaku usaha melalui link Bank BRI dan Bank BNI.

Untuk memastikan namamu terdaftar atau tidak sebagai penerima bantuan, bisa dilakukan pengecekan secara online melalui link eform bri co id bpum 2021 tahap2? Simak penjelasannya disini.

Baca Juga: Bapak Ibu Diingatkan, Cek Kembali Banpres BPUM Secara Online di eform bri co id dan banpresbpum id Rp1,2 Juta

Berikut cara cek penerima bpum eform bri tahap 2 melalui link resmi yang disampaikan Pemerintah melalui Kemenkop UKM, pastikan langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x