Cek Namamu di bit ly Penerima BPUMBNA2021 untuk BPUM Aceh, Bisa Langsung Masuk Rekening

- 2 Oktober 2021, 20:25 WIB
Cek Namamu di bit ly/Penerima_BPUMBNA2021 untuk BPUM Aceh, Bisa Langsung Masuk Rekening
Cek Namamu di bit ly/Penerima_BPUMBNA2021 untuk BPUM Aceh, Bisa Langsung Masuk Rekening /Pixabay.com/
 
 
PORTAL PURWOKERTO - Inilah cara mengecek BPUM Aceh di link bit.ly/Penerima_BPUMBNA2021 bagi para pelaku usaha mikro yang sudah pernah mendaftar. 
 
Pelaku usaha mikro yang mendaftar BPUM Aceh harus segera mengecek karena pemerintah daerah Aceh sudah mengumumkan daftar penerima bantuan BPUM Aceh melalui Diskominfo. 
 
Tapi untuk bisa mencairkan bantuan BPUM Aceh ini namamu harus dipastikan masuk dalam daftar yang diumumkan Diskominfo. 
 
 
 
Jadi untuk cara mengecek apakah nama pelaku usaha mikro ini terdaftar atau tidak sebagai penerima BPUM Aceh yang nantinya akan dicairkan di bank syariah Aceh adalah sebagai berikut: 
 
 
Jika namamu sudah pasti terdaftar di link tersebut pelaku usaha mikro belum bisa langsung melakukan pencairan di bank syariah Aceh. 
 
Ini disebabkan para pelaku usaha mikro yang namanya terdaftar dalam pengumuman yang diberikan di Diskominfo wajib melakukan verifikasi tambahan. 
 
 
Verifikasi tambahan yang dimaksud adalah dengan datang ke kantor Dinas Koperasi dan UMKM Aceh. 
 
Setelah melakukan verifikasi tambahan ke kantor Dinas Koperasi dan UMKM pelaku usaha mikro bisa ke bank syariah Aceh untuk melakukan pencairan bantuan BPUM Aceh. 
 
Jangan lupa untuk membawa dokumen persyaratan pencairan BPUM Aceh seperti KTP, KK, surat pertanggungjawaban mutlak dan surat verifikasi dari Dinas Koperasi dan UMKM Aceh. 
 
Bantuan BPUM Aceh ini besarnya masih sama seperti bantuan BPUM sebelumnya yaitu Rp1,2 juta. 
 
Penyalurannya sendiri memang berbeda dari daerah lain yang bisa disalurkan melalui bank BNI atau BRI. Tapi di Aceh disalurkan melalui Bank Syariah Aceh. 
 
Jadi pastikan semua dokumen lengkap saat akan mencairkan bantuan BPUM Aceh ya dan siap-siap Rp1,2 juta langsung masuk rekening pribadi kamu.***

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x