E-form BRI Cek NIK Tahap 4, Lihat Daftar Penerima BPUM BRI 2021 Rp1,2 Juta Secara Online Pakai HP!

- 5 Oktober 2021, 14:58 WIB
E-form BRI Cek NIK Tahap 4, Lihat Daftar Penerima BPUM BRI 2021 Rp1,2 Juta Secara Online Pakai HP!
E-form BRI Cek NIK Tahap 4, Lihat Daftar Penerima BPUM BRI 2021 Rp1,2 Juta Secara Online Pakai HP! /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Cek daftar penerima bantuan UMKM atau BPUM BRI 2021 Rp1,2 juta bisa dilakukan dengan cek di e-form BRI hanya dengan siapkan NIK KTP.

Pengecekan di eform bri cek nik tahap 4 ini hanya dikhususkan bagi pelaku usaha yang pernah mendaftar pada program BPUM 2021 dari pemerintah.

Pelaku usaha yang namanya terdaftar bisa mendapatkan dana segar sebesar Rp1,2 juta dari pemerintah melalui Kemenkop UKM.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Eform BRI Tahap 2, Tahap 3, Tahap 4 Bulan September - Oktober 2021 di eform bri co id bpum

Untuk pengecekannya, cukup siapkan NIK KTP pelaku usaha yang pernah mendaftar dan cek melalui laman resmi dari bank BRI secara online.

Jika setelah mengecek, ada namamu sebagai pelaku usaha yang terdaftar pada daftar penerima bantuan BLT UMKM atau BPUM 2021 maka bisa segera mencairkan untuk bantuan modal sebesar Rp1,2 juta.

Bagaimana cara cek daftar penerima bantuan UMKM? Berikut adalah cara cek penerima BPUM 2021 melalui e-form BRI cek NIK KTP tahap 4, atau di link eform bri co id bpum yang merupakan link resmi dari pihak BRI:

Baca Juga: Namamu Muncul di Daftar Penerima BPUM Rp1,2 Juta? Cek di Eform BRI UMKM Pakai KTP Online

1. Siapkan smartphone dengan jaringan internet

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x