Serius! Https//banpres bpum co id Bukan Link Cek Penerima BPUM BNI, Simak Langkah Ini Agar Cair Rp1,2 Juta

- 6 Oktober 2021, 21:34 WIB
Serius! Https//banpres bpum co id Bukan Link Cek Penerima BPUM BNI, Simak Langkah Ini Agar Cair Rp1,2 Juta
Serius! Https//banpres bpum co id Bukan Link Cek Penerima BPUM BNI, Simak Langkah Ini Agar Cair Rp1,2 Juta /Renny T Hamzah

PORTAL PURWOKERTO – Kapan Banpres BPUM Tahap 4 akan cair? Benarkah https//banpres bpum co id untuk mengecek daftar penerima BPUM BNI? Simak langkah berikut ini.

Pemerintah melalui Kemenkop UKM RI menganggarkan sebesar Rp15,36 triliun pada tahun 2021 ini. Nantinya  masing-masing pelaku usaha yang berhak menerima akan mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Bagi pelaku usaha yang pernah mendaftar, pasti bertanya-tanya apa masih memiliki kesempatan untuk medapatkan bantuan UMKM Rp1,2 juta sebagai tambahan modal usahanya.

Baca Juga: Banpres BPUM Tahap 4 Belum Cair? Cek Terus Di Link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id

Bagi para nasabah PNM Mekar, yang sudah mendaftarkan diri bisa cek nama penerima bantuan PNM Mekar secara online. Pengecekan nama penerima bantuan PNM Mekaar bisa dicek melalui laman resmi dengan login di banpresbpum.id.

Jangan sampai salah dengan melakukan pengecekan di laman Eform BNI eform.bni.co.id. Karena bukan laman resmi dari BNI untuk melakukan pengecekan penerima bantuan UMKM dari pemerintah.

Laman eform.bni.co.id/bpum juga bukan laman resmi untuk cek penerima bantuan PNM Mekar. Karena jika disearch, maka halaman akan error.

Jadi link bantuan PNM Mekar mana yang resmi? Berikut cara cek nama penerima bantuan PNM Mekar melalui link resmi.

Baca Juga: E-form BRI Cek NIK Tahap 4, Lihat Daftar Penerima BPUM BRI 2021 Rp1,2 Juta Secara Online Pakai HP!

Akan tetapi saat ini link banpresbpum.id yang sebelumnya menjadi link resmi cek penerima BLT UMKM PNM Mekar sudah tidak bisa diakses.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x