Jumat Berkah! Ini Tanda BLT Subsidi Pekerja Telah Cair, BSU Subsidi Gaji, Cek Rekening Anda Sekarang Juga!

- 8 Oktober 2021, 16:55 WIB
ILUSTRASI - Jumat Berkah! Ini Tanda BLT Subsidi Pekerja Bantuan Subsidi Upah Telah Cair, Cek Rekening Anda Sekarang Juga!
ILUSTRASI - Jumat Berkah! Ini Tanda BLT Subsidi Pekerja Bantuan Subsidi Upah Telah Cair, Cek Rekening Anda Sekarang Juga! /PIXABAY/Semevent

PORTAL PURWOKERTO – Jumat Berkah! Ini tanda BLT Subsidi Gaji bagi pekerja telah cair, segera cek rekening anda sekarang juga.

Melalui Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker), Pemerintah senantiasa memperpanjang Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) bagi pekerja atau buruh yang masih aktif.

Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan menjadi hal yang sangat pokok bagi masyarakat khususnya pekerja yang terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan tersebut berupa subsidi gaji bagi pekerja yang bertujuan untuk melindungi, membantu, mempertahankan dan meningkatkan ekonomi pekerja terutama yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Cek BSU Kemnaker dan Login di Link bsu kemnaker go id untuk Dapatkan Rp1 Juta Langsung Masuk Rekening Pribadi!

BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta, dijadwalkan akan kembali cair di bulan Oktober 2021.

Bagi Anda yang  menunggu pencairan bantuan tersebut, disarankan agar Anda mengecek ciri-ciri telah cairnya uang Rp1 juta di rekening Anda.

Tanda-tanda jika BLT Subsidi telah diterima di rerkening Anda, antara lain:

1.  Lolos dalam persyaratan BLT Subsidi Gaji
Lolosnya persyaratan Anda, menjadi yang utama dalam ciri-ciri calon penerima BLT Subsidi gaji.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x