Prediksi ANKR Coin, Bakal Melesat Menuju 1 Dollar? Simak Analisa Harga ANKR Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 12:34 WIB
Foto: Ilustrasi cryptocurrency. Prediksi ANKR Coin, Bakal Melesat Menuju 1 Dollar? Simak Analisa Harga ANKR 19 Oktober 2021
Foto: Ilustrasi cryptocurrency. Prediksi ANKR Coin, Bakal Melesat Menuju 1 Dollar? Simak Analisa Harga ANKR 19 Oktober 2021 /Rianti S/ pexels.com/ Worldspectrum

PORTAL PURWOKERTO - Apa itu ANKR coin? ANKR coin didirikan pada November 2017 dan selama masanya di pasar, ia telah membangun pasar untuk layanan cloud berbasis kontainer melalui penggunaan sumber daya bersama.

Pada gilirannya memberi pengembang dan klien perusahaan kemampuan untuk dengan mudah menyebarkan node blockchain dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan penyedia cloud publik.

Dengan demikian, hosting node blockchain di ANKR menghilangkan masalah sentralisasi dan satu titik kegagalan.

Baca Juga: Akankah Shiba Inu Coin Listing di Robinhood? Petisinya Sudah Tembus Lebih Dari 250 ribu

ANKR coin bertujuan untuk membangun platform infrastruktur dan pasar untuk penyebaran Web3-stack untuk memungkinkan penyedia sumber daya serta pengguna akhir untuk terhubung ke teknologi blockchain dan aplikasi DeFi.

Dikutip dari coinmarketcap, jaringan ANKR didirikan pada 2017 di Berkeley University di California sebagai platform komputasi terdistribusi yang memanfaatkan teknologi blockchain.

Co-founder Chandler Song bekerja sebagai insinyur di Amazon Web Services dan menjabat sebagai CEO, sementara co-founder lainnya Ryan Fang bekerja sebagai bankir investasi di Morgan Stanley.

Baca Juga: Hamster Coin, Alternatif Pilihan Investasi Baru Kekinian, Ini Harga Real Time dan Prediksi Kemajuannya

Chandler Song memperkenalkan Ryan Fang ke Bitcoin dan blockchain selama tahun pertama mereka di tahun 2014, di mana dia membujuknya untuk membeli 22 Bitcoin bersama-sama. Pada tahun 2017, bitcoin tersebut menjadi benih yang mendanai proyek ANKR coin.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Coinmarketcap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x