Bitcoin Ditutup pada Rekor Tertinggi di Bursa ETF, Kurs Indonesia jadi Rp922 Juta dan Terus Naik!

- 20 Oktober 2021, 22:28 WIB
Bitcoin ditutup pada rekor tertinggi DI Bursa ETF, Kurs Indonesia Jadi Rp922 Juta dan Terus Naik!
Bitcoin ditutup pada rekor tertinggi DI Bursa ETF, Kurs Indonesia Jadi Rp922 Juta dan Terus Naik! /Pexels/Roger Brown

 

PORTAL PURWOKERTO - Mata uang crypto Bitcoin ditutup pada rekor tertinggi pada hari Selasa, 19 Oktober 2021 saat diperdagangkan di bursa berjangka ETF yang berbasis Bitcoin di Amerika Serikat.

Bitcoin all time high alias harga tertinggi Bitcoin sebenarnya tercapai pada 14 April 2021 dengan nominal $64.895,22 atau lebih dari Rp916 juta.

Dilihat Portal Purwokerto dari laman Bitcoin.co.id, harga bitcoin hari ini Rabu, 20 Oktober 2021 melonjak hingga Rp922 juta per koin.

Baca Juga: Bitcoin Kian Dekati 1 M, Potensi Shiba Inu Sebagai ‘Doge Killer’ Makin Meroket Bersaing Ketat dengan Dogecoin 

Nilai fantastis ini diperkirakan akan terus naik apabila melihat tren pemindahan investasi ke dalam aset digital akan semakin banyak dilakukan pelaku pasar.

Tingginya harga Bitcoin dimulai saat diperdagangkan di bursa berjangka bitcoin pertama di Amerika pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Ini adalah harga Bitcoin tertinggi sejak mencapai Bitcoin all time high enam bulan lalu pada pertengahan April 2021.

Bitcoin adalah mata uang crypto terbesar di dunia yang terkenal fluktuatif. Meskipun pernah turun drastis, namun mata uang crypto belakangan telah meningkat 45 persen.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Bitcoin.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x