4 Cara Menambang Crypto Bagi Pemula, Mau Siapkan PC, Mining Rig GPU atau Gratis?

- 27 Oktober 2021, 21:45 WIB
4 Cara Menambang Crypto yang Perlu Kamu Tahu Bagi Pemula, Mau Siapkan PC Mahal atau Gratis?
4 Cara Menambang Crypto yang Perlu Kamu Tahu Bagi Pemula, Mau Siapkan PC Mahal atau Gratis? /Pixabay

PORTAL PURWOKERTO – Mata uang crypto kini menjadi salah satu tempat berinvestasi. Karena tidak sedikit bahwa menghasilkan uang dari mereka.

Coin dengan harga tertinggi saat ini yakni Bitcoin yang berdasarkan coinmarketcap.com pada Rabu, 27 Oktober 2021 dengan harga 58.784,52 dolar atau Rp824 juta lebih.

Selanjutnya ada Ethereum dengan harga 3.994,20 dolar, Binance Coin dengan harga 451,24 dolar, Theter dengan 1 dolar, Cardano dengan 1.95 dolar dan lainnya.

Baca Juga: Update Cara Menambang Bitcoin di PC, Bisa Cuan Maksimal Tapi Harus Siap Siap Alat Tempur Ini!

Bagaimana cara menambang crypto? Dikutip Portal Purwokerto dari bitdegree.org mengapa orang yang bermain crypto harus repot-repot menambang cryptocurrency?

Disebutkan jika penambangan crypto adalah proses di mana mesin melakukan tugas tertentu untuk mendapatkan sedikit crypto. Jadi bukan melakukan penambangan layaknya mencari emas atau mineral lainnya.  

Menambang dalam crypto yakni dengan menggunakan komputer pribadi atau PC yang akan melakukan tugas-tugas khusus yang diperlukan untuk dapat memperoleh cryptocurrency.

Baca Juga: Meroket! Harga Shiba Inu Coin Hari Ini 27 Oktober 2021 Naik Lagi, Angin Segar Bagi Shib Army Nih!

Tugas khusus dari PC ini, untuk memecahkan persamaan matematika. Semakin banyak penambang ingin menambang satu, kumpulan penambangan tertentu - semakin sulit persamaannya. Ini membawa keseimbangan ke kolam, tetapi juga memotivasi penggunaan mesin yang lebih besar dan lebih kuat.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: bitdegree.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x