Mengenal Solana Coin si Pesaing Ethereum, Harga Saat ini dan Bagaimana Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto

- 10 November 2021, 10:32 WIB
Ilustrasi Mengenal Solana Coin si Pesaing Ethereum, Harga Saat ini dan Bagaimana Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto?
Ilustrasi Mengenal Solana Coin si Pesaing Ethereum, Harga Saat ini dan Bagaimana Awal Mula Solana Muncul di Dunia Crypto? /Pixabay / Guvendemir

PORTAL PURWOKERTO - Mengenal Solana coin si pesaing Ethereum, harga saat ini dan bagaimana awal mula Solana muncul di dunia crypto?

Dalam waktu 2 tahun terakhir, masyarakat dunia telah menyaksikan ledakan besar di dunia cryptocurrency, dari koin lama hingga koin baru bermunculan.

Salah satunya adalah Solana coin yang telah menemukan jalannya di dunia crypto di mana persaingan token meme memang sangat ramai.

Mulai dari koin berlogo anjing yang ada bermacam-macam dan dikira saling berkaitan, tapi ternyata tidak ada hubungannya sama sekali.

Baca Juga: XRP Token Naik Terus, Bukti Salah Satu Aset Crypto yang Sudah Mapan dan Siap Dipinang Setiap Saat?

Di antara semua kegilaan dan euforia dunia crypto, satu koin yang telah menarik perhatian dan perhatian dalam beberapa bulan terakhir adalah Solana coin.

Solana coin juga dikenal sebagai SOL. Mari kita lihat bagaimana awal Solana muncul di dunia crypto.

Ide awal untuk Solana pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 oleh pengembang Anatoly Yakovenko, dan SOL memulai debutnya tahun lalu pada bulan Maret.

Menariknya lagi nilainya mulai melonjak secara signifikan musim panas lalu dan saat ini sudah berhasil menjadi salah satu koin dengan popularitas tinggi dan menempati peringkat 10 besar.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Coinmarketcap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x