Cukup Dengan KTP, 8 Aplikasi Pinjaman Online Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

- 18 November 2021, 11:15 WIB
Ilustrasi uang. Cukup Dengan KTP, 8 Aplikasi Pinjaman Online Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit
Ilustrasi uang. Cukup Dengan KTP, 8 Aplikasi Pinjaman Online Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit /unsplash/Mufid Majnun

PORTAL PURWOKERTO – Berikut 8 aplikasi penyedia jasa pinjaman online yang hanya membutuhkan KTP dan bisa langsung cair dalam hitungan menit setelah proses pengajuan disetujui.

Di dalam artikel ini akan diulas 10 aplikasi pinjaman online yang menawarkan persyaratan mudah hanya dengan KTP dan waktu pencairan hanya beberapa menit setelah proses pengajuannya disetujui.

Pinjaman online langsung cair hanya dengan syarat KTP yang akan diulas dalam artikel ini hanyalah penyedia jasa pinjaman online yang sudah terdaftar dan memiliki izin beroperasi resmi dari OJK, sehingga transaksi keuangan yang dilakukan adalah aman karena diawasi oleh OJK.

Selain harus mempertimbangkan faktor legalitas dari penyedia jasa pinjaman online, hal lain yang harus diperhatikan oleh masyarakat adalah kemampuan masyarakat dalam melakukan pengembalian pinjaman.

Baca Juga: 10 Daftar Pinjol Bunga Rendah, Resmi Terdaftar dan Berizin OJK

Sebelum memutuskan untuk melakukan pengajuan pinjaman, harus dipastikan bahwa pinjaman yang Anda ajukan telah menyesuaikan kemampuan Anda dalam mengembalikannya dengan tenor yang ditawarkan oleh penyedia pinjol.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan ulasan mengenai penyedia jasa pinjaman online cepat cair hanya dengan KTP, berikut 8 rekomendasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan memiliki izin operasioanl resmi dari OJK lengkap dengan rincian persyaratan, jumlah pinjaman, tenor, hingga bunga per bulannya.

8 aplikasi pinjaman online cepat cair hanya dengan KTP:

1. Julo

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x