BERHENTI! Vidy Coin Resmi Delisted di Indodax, Buruan Lepas Token Vidy Sekarang Daripada Rugi Besar!

- 27 November 2021, 03:52 WIB
Ilustrasi -BERHENTI! Vidy Coin Resmi Delisted di Indodax, Buruan Lepas Token Vidy Sekarang Daripada Rugi Besar!
Ilustrasi -BERHENTI! Vidy Coin Resmi Delisted di Indodax, Buruan Lepas Token Vidy Sekarang Daripada Rugi Besar! /Pixabay/geralt /

PORTAL PURWOKERTO - Vidy coin resmi delisted di Indodax, buruan lepas token Vidy sekarang daripada rugi besar.

Indodax saat ini sudah resmi memberikan pengumuman bahwa Vidy coin delisted untuk token VIDY dan VIDYX sehingga bagi pemegang aset krypto Vidy coin harus segera bertindak.

Indodax sebagai marketplace yang crypto yang aman dan terpercaya di Indonesia selalu mengupayakan untuk berkomitmen menyediakan asset crypto yang berkualitas untuk diperdagangkan.

Karena itu demi keamanan semua member terhadap asset crypto yang diperdagangkan Indodax melakukan delisted atau menghentikan perdagangan Vidy coin yang ada di Indodax.

Sebenarnya apa yang sebenarnya terjadi dengan Vidy coin? Untuk menemukan jawabannya akan lebih baik kita lebih dulu mengenal Vidy coin.

Baca Juga: Metaverse Coin Jadi Cryptocurrency Teratas yang Sedang Alami Lonjakan Tinggi?

Vidy Coin adalah mata uang crypto dari jaringan Vidy. Vidy adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia, yang memberikan kesempatan untuk bekerja dengan pihak pengiklan dengan cara berbeda jauh dengan cara yang umum.

Vidy adalah token agnostik platform yang beroperasi di browser, aplikasi, perangkat, dan sistem operasi apa pun. Vidy Coin saat ini merupakan token ERC20 di blockchain Ethereum, kompatibel dengan semua dompet ERC20.

Dengan bantuan Vidy, pengguna dapat membuat iklan dan menyematkan video iklan ke lapisan tak terlihat di situs web.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x