10 Aset Crypto Teratas untuk Diinvestasikan Jelang Awal 2022 Selain Shiba Inu, Meski Diterpa Isu Crypto Winter

- 8 Desember 2021, 23:29 WIB
10 aset crypto teratas untuk diinvestasikan jelang awal 2022 selain Shiba Inu, meski diterpa isu Crypto Winter.
10 aset crypto teratas untuk diinvestasikan jelang awal 2022 selain Shiba Inu, meski diterpa isu Crypto Winter. /pixabay/Miloslav Hamřík

PORTAL PURWOKERTO - Tampaknya Bitcoin tak akan pernah tergeser posisinya saat mencuri perhatian terbesar media cryptocurrency dengan berbagai alasan yang baik tentunya.

Ribuan aset crypto lainnya bahkan menyusul satu persatu sejak kemunculan transaksi awal Bitcoin pada tahun 2009 silam, menciptakan pandangan yang rumit bagi investor saat itu.

Bahkan kemudian beberapa cryptocurrency mengatasnamakan teknologi eksklusif terkini yang disebut untuk meningkatkan atau membedakannya dari Bitcoin.

Baca Juga: Prediksi Harga SLP Coin dan Apa Hubungannya dengan Axie Infinity dan Metaverse Coin? Gamers Wajib Tahu Nih!

Sementara yang lainnya hanyalah perusahaan mata uang digital terkenal dan meme yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Bitcoin tidak hanya menjadi trendsetter, namun berhasil mengantarkan gelombang cryptocurrency yang dibangun di atas jaringan peer-to-peer yang terdesentralisasi.

Bitcoin juga telah menjadi standar de facto untuk cryptocurrency, menginspirasi banyak pengikut dan spin-off yang terus bertambah hari demi hari.

Hal ini tentu saja menyebabkan peningkatan besar dalam penerimaan dan perdagangan Altcoin dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: SIMAK! Harga Shiba Inu Hari Ini dan Apa Kata Analis untuk Prediksi Membangun pasar $100 Miliar di Akhir Tahun

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x