Buruan Cek Penerima BLT Subsidi Gaji/BSU Rp1 Juta di sso bpjsketenagakerjaan go id dan bsu kemnaker go id

- 9 Desember 2021, 21:17 WIB
Ilustrasi -Buruan cek BSU Kemnaker sekarang juga
Ilustrasi -Buruan cek BSU Kemnaker sekarang juga /Dok. Bank Indonesia

PORTAL PURWOKERTO - Segera cek sebelum hangus , Cek Penerima BLT Subsidi Gaji/BSU Rp1 Juta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id, Batas Akhir kurang 7 Hari Lagi Hangus.

Besaran dana BLT Subsidi Gaji atau BSU 2021 adalah Rp1 juta per penerima. Itu merupakan rapelan dua bulan, yang harusnya per bulan pekerja mendapat Rp500 ribu dan diberikan kepada pekerja atau karyawan yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Program bansos pemerintah ini telah tersalurkan kepada 7.193.155 pekerja, berdasarkan laman instagram resmi Kemnaker @kemnaker, BLT Subsidi Gaji atau BSU.

Besaran dana BLT Subsidi Gaji atau BSU 2021 adalah Rp1 juta per penerima. Itu merupakan rapelan dua bulan, yang harusnya per bulan pekerja mendapat Rp500 ribu.

Baca Juga: Menghitung Hari! Segera Cairkan BSU Rp1 Juta BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Cek Pencairan di BNI dan Mandiri

BLT Subsidi Gaji atau BSU tersebut tidak dikenakan potongan apapun, termasuk di dalamnya biaya administrasi. Sehingga, BSU bisa ditarik atau dicairkan seluruhnya.

"Jadi bantuan BSU sebesar 1 juta rupiah tersebut dapat ditarik atau dicairkan seluruhnya," tegas Ida, dikutip dari laman resmi Kemnaker.

Pencairan Bantuan Subsidi Upah (BSU) Rp 1 juta melalui BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dicairkan hingga 15 Desember 2021.

Baca Juga: JANGAN IRI! BLT Subsidi Gaji Hanya untuk Orang-Orang Ini, Cek Online BSU Rp1 Juta Bisa Disini!

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x