DOMINASI! Meski Mendominasi, Harga Shiba Inu Turun, Solana, Kitty Coin, dan Wallstreebets Naik 100 Persen

- 20 Desember 2021, 12:50 WIB
DOMINASI! Meski Mendominasi, Harga Shiba Inu Turun, Sedangkan Solana, Kitty Coin, dan Wallstreebets Naik Lebih dari 100%
DOMINASI! Meski Mendominasi, Harga Shiba Inu Turun, Sedangkan Solana, Kitty Coin, dan Wallstreebets Naik Lebih dari 100% /shibatoken.com

PORTAL PURWOKERTO - Akhir tahun 2021 semakin dekat dan kapitalisasi pasar mata uang digital berbasis meme seperti Dogecoin dan Shiba Inu sangat menonjol tahun ini. 

Faktanya, aset kripto meme senilai $46,9 miliar mewakili 2% dari ekonomi kripto senilai $2,32 triliun. 

Dogecoin dan shiba inu sendiri menangkap sekitar 85,28% dari penilaian pasar meme crypto hari ini.

Di tengah kepanikan dan penjualan besar-besaran yang sedang berlangsung di industri terdesentralisasi, Shiba Inu mungkin muncul sebagai kuda hitam cryptocurrency. 

Sebelumnya hari ini, menurut halaman crypto populer di Twitter, Whale Rumours, '#SHIB' menjadi tagar yang paling banyak disebutkan dalam 24 jam terakhir, semakin menegaskan kembali dominasi media sosial Shiba Inu.

Baca Juga: Shiba Inu VS Dogecoin, Dua Aset Kripto yang Gemparkan Dunia, Lebih Baik Beli yang Mana?

Selain itu, menjelang akhir hari ditentukan oleh situs crypto, Watch Guru bahwa #SHIB sebenarnya adalah “hashtag yang disebutkan tertinggi selama periode 72 jam”.

Sementara hashtag Shiba Inu memperoleh posisi pertama, saingan token meme-nya, hashtag Dogecoin mengikuti SHIB di tempat kedua, melanjutkan persaingan ketat antara meme-coin terkemuka.

Koin meme terbesar kedua, dalam hal kapitalisasi pasar, adalah Shiba Inu. Aset kripto Shiba Inu telah naik sebesar 46.960.505,7% terhadap dolar AS YTD.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x