Sulit Turunkan Berat Badan Meski Sudah Coba Diet? Coba Cara Ini dan Dapatkan Berat Badan Idealmu

- 23 Desember 2021, 17:32 WIB
Ilustrasi Sulit Turunkan Berat Badan Meski Sudah Coba Diet? Coba Cara Ini dan Dapatkan Berat Badan Idealmu
Ilustrasi Sulit Turunkan Berat Badan Meski Sudah Coba Diet? Coba Cara Ini dan Dapatkan Berat Badan Idealmu /Pixabay/Tumisu.

PORTAL PURWOKERTO - Ada sebagian orang yang ingin memiliki berat badan ideal tetapi tidak kunjung mendapatkannya meski sudah mencoba berbagai program diet.

Segala upaya pun dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, mulai dari mengurangi porsi makan, rutin berolahraga, hingga mengubah pola hidup sehat, namun berat badan tetap saja tidak turun.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan berat badan sulit turun walau sudah menjalani program diet ialah faktor genetik (keturunan), masih sering mengonsumsi alkohol, mengalami stress, dan kurang istirahat.

Para peneliti dari King’s College London melakukan sebuah studi untuk mencari tahu proses pencernaan dan distribusi lemak dalam tubuh.

Baca Juga: Berat Badan Ajeng 34,6 kg. Berat Badan Ajeng Jika Dibulatkan ke Satuan Terdekat Menjadi? Kunci Jawaban Kelas 4

Mereka menyimpulkan bahwa genetik tak banyak berperan dalam penambahan berat badan, namun lingkungan juga berpengaruh. Artinya, berat badan lebih berperan besar dalam menentukan berat badan itu sendiri dibandingkan faktor genetik.

Salah satu solusi yang mampu menurunkan berat badan berlebih ialah Shinta Pelangsing. Shinta Pelangsing merupakan produk premium herbal yang dibuat menggunakan teknologi modern untuk menurunkan berat badan, menekan nafsu makan berlebih, mempercepat metabolisme, menghancurkan racun dalam tubuh, dan membakar lemak berlebih secara cepat.

Shinta, Solusi Untuk  Dapatkan Berat Badan Idealmu
Shinta, Solusi Untuk Dapatkan Berat Badan Idealmu

Founder Shinta Pelangsing, Budi Pratomo, mengatakan bahwa suplemen Shinta Pelangsing hanya terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x