Bisa Langsung Cair, Apakah Pinjaman Online Bank BRI dengan Modal KTP dan Tanpa Jaminan?

- 11 Maret 2022, 21:36 WIB
Ilustrasi. Bisa Langsung Cair, Pinjaman Online Bank BRI Bisa Anda Dapatkan Dengan Modal KTP dan Tanpa Jaminan Lho
Ilustrasi. Bisa Langsung Cair, Pinjaman Online Bank BRI Bisa Anda Dapatkan Dengan Modal KTP dan Tanpa Jaminan Lho /Pexels/Polina Tankilevitch

PORTAL PURWOKERTO – Berikut ulasan mengenai pinjaman online bank BRI yang bisa langsung cair tanpa jaminan dan hanya dengan modal KTP.

Selain tanpa jaminan, pinjaman online bank BRI yang bisa langsung cair dengan modal KTP dapat Anda dapatkan melalui aplikasi Ceria dan Pinang.

Aplikasi pinjaman online bank BRI yang bisa langsung cair melalui aplikasi Ceria dan Pinang merupakan aplikasi resmi yang dikelola oleh bank BRI.

Pinjaman online tidak hanya dikelola oleh lembaga keuangan non bank, beberapa bank konvensional juga diketahui memberikan layanan berupa pinjaman online.

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Yang Resmi OJK 2022 Terbaru Tanpa Proses Ribet dan Bunga Rendah

Salah satu bank yang memiliki layanan berupa pinjaman online adala bank BRI. Selaku bank milik pemerintah, bank BRI juga memberikan layanan berupa pinjaman online.

Layanan pinjaman online bank BRI dapat Anda dapatkan dan Anda akses melalui aplikasi Ceria dan Pinang, kedua aplikasi ini merupakan aplikasi resmi pinjaman online bank BRI.

Yang membedakan antara pinjaman online bank BRI melalui aplikasi Ceria dan aplikasi Pinang adalah bentuk produk pinjaman online yang diberikan.

Produk pinjaman online bank BRI melalui aplikasi Ceria merupakan pinjaman online bank BRI yang bisa langsung cair dengan hanya modal KTP khusus untuk pembelian barang konsumtif dengan metode pembayaran cicilan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x