Banpres BPUM id atau Banpres BPUM co id BNI untuk Cek Banpres BPUM 2022 Rp600 Ribu bagi Pelaku UMKM PNM Mekar

- 26 April 2022, 12:03 WIB
Bukan Link Banpres BPUM id atau Banpres BPUM co id BNI untuk Cek Banpres BPUM 2022 bagi Pelaku UMKM PNM Mekar.*
Bukan Link Banpres BPUM id atau Banpres BPUM co id BNI untuk Cek Banpres BPUM 2022 bagi Pelaku UMKM PNM Mekar.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bukan link banpres bpum.id untuk mengecek Banpres BPUM 2022 Rp600 ribu yang direncanakan dibagikan oleh Pemerintah bagi para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19 di bulan April 2022.

Menjelang Lebaran 2022, kabar pencairan dana Banpres BPUM 2022 disampaikan Pemerintah melalui Kemenkop UKM beberapa waktu lalu.

Namun apakah link banpres bpum.id atau banpres bpum co id BNI Mekar 2022 untuk mengecek siapa saja yang berhak menerima Rp600 ribu bantuan Banpres BPUM 2022 ini?

Diketahui, Pemerintah RI melalui Kemenkop UKM menyalurkan bantuan BPUM bagi para pelaku UMKM dan juga pedagang kaki lima di tahun ini yang dikabarkan mencapai 12 juta orang.

Baca Juga: Link Eform BRI co id BPUM 2022, Masih Belum Bisa Diakses? Berikut Persyaratan Sebagai Penerima BPUM

Link akses Banpres BPUM, BLT UMKM, di tahun 2021 untuk nasabah PNM Mekar melalui bank BNI adalah banpresbpum.id dan bukan banpres bpum.id yang terpisah dua katanya.

Setelah ditelusuri Tim Portal Purwokerto, saat ini laman https://banpresbpum.id/ tidak bisa diakses.

Sedangkan link banpres bpum co id bni mekar 2022 bukan termasuk link yang direkomendasikan oleh Pemerintah untuk mengetahui daftar nama penerima.

Begitu pula dengan link eform bni co id /bpum pakai KTP pun bukan link yang direkomendasikan oleh Pemerintah bagi nasabah PNM Mekar.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x