Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Ribet, 5 Rekomendasi untuk Modal Usaha Resmi OJK

- 10 Mei 2022, 12:55 WIB
 Pinjaman Onlien Cepat Cair Tanpa Ribet, 5 Rekomendasi untuk Modal Usaha Resmi OJK
Pinjaman Onlien Cepat Cair Tanpa Ribet, 5 Rekomendasi untuk Modal Usaha Resmi OJK /tim gouw/unsplash

PORTAL PURWOKERTO – Simak pinjaman online cepat cair tanpa ribet, 5 rekomendasi untuk modal usaha resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman online cepat cair tanpa ribet dapat dijadikan sebagai modal usaha Anda. Jangan sampai tergiur pinjol ilegal karena hanya akan menjerumuskan Anda ke lubang hutang.

Pastikan Anda dapat melunasi pinjaman online yang digunakan sebagai modal usaha sehingga catatan keuangan Anda tetap bersih.

Berikut daftar 5 pinjaman online langsung cair, pas buat kamu yang butuh modal, seperti yang dilansir Portal Purwokerto dari laman OJK pada Selasa, 10 Mei 2022:

Baca Juga: 4 Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK 2022, Yang Juga Menawarkan Sistem Bayar Bulanan Tenor 12 Bulan, Simak di Sini

1.      Modalku

Pinjaman online yang ditawarkan Modalku cocok bagi pelaku usaha karena limitnya yang besar yakni Rp2 miliar.

Jumlah yang besar ini diberikan dengan tenor panjang hingga 24 bulan. Anda perlu memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahun dan omset bisnis yang tercatat di rekening bank untuk dapat mengakses pinjaman Modalku.

Namun Modalku baru melayani pengguna yang berada di Jabodetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, serta Surabaya.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah