Login Kartu Prakerja 2022 di link prakerja go id, Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31 agar Lolos Seleksi

- 2 Juni 2022, 08:20 WIB
Cara Daftar Gelombang 31 Prakerja
Cara Daftar Gelombang 31 Prakerja /Prakerja

PORTAL PURWOKERTO - Bagaimana cara daftar kartu prakerja gelombang 31 agar bisa lolos seleksi dan mendapatkan dapatkan insentif Rp600 ribu dengan login kartu prakerja 2022 

Sudah dibuka,  kartu prakerja tahap 31 pada Sabtu 28  Mei 2022, segara daftar kartu prakerja gelombang 31 melalui link www.prakerja.go.di

Segera login kartu prakerja 2022 melalui link prakerja.go.id sudah  bisa dibuka. Jangan lupa lengkapi persyaratan agar bisa menerima bantuan dari pemerintah.

Jika pada pendaftaran gelombang 28, 29 dan gelombang 30  belum beruntung maka masih ada kesempatan. Disarankan  segera daftar kartu prakerja gelombang 31

Cara bagi yang sudah daftar dan belum beruntung langsung ke login kartu prakerja 2022  melalui link prakerja.go.id,  pilih  “gabung Gelombang” di dashboard  kamu.

Baca Juga: Ini Link prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 31, Cek Link Cara Daftar dan Syarat di Sini

Sedang bagi yang belum pernah daftar isi dengan cermat terutama di kolom email yang sering ditolak. Pastikan tulis dengan benar tanpa spasi.  

Jangan malas untuk mendapatkan Rp600 ribu selama empat kali penyaluran lumayan untuk bayar sekolah. Cukup dengan mendaftar ke web resmi pemerintah, pendaftaran secara online untuk memudahkan masyarakat mengakses pendaftaran kartu prakerja.

Seperti diketahui pendaftaran kartu prakerja gelombang 31 sudah diumumkan melalui instagram @prakerja.go.id. Hingga kini belum akan ditutup sebab akun tersebut tidak mencantumkan kapan program bantuan sudah ditutup.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x