Cukup Modal KTP dan HP, Berikut 4 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah dan Langsung Cair

- 2 Juni 2022, 10:07 WIB
Cukup Modal KTP dan HP, Berikut 4 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah dan Langsung Cair.*
Cukup Modal KTP dan HP, Berikut 4 Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah dan Langsung Cair.* /Pexels/Ivan Samkov


PORTAL PURWOKERTO- Simak daftar 4 pinjol resmi OJK 2022 yang menawarkan pinjaman online dengan bunga rendah dan syaratnya tidak ribet cukup pakai KTP dan Handphone.

Hanya cukup bermodalkan KTP dan Handphone (HP), kita bisa mengajukan pinjaman online dengan bunga rendah dan pinjol ini diawasi resmi oleh OJK 2022.

Walaupun mungkin ada risiko denda apabila yang telat membayar, namun jika kepepet dana bisa memilih pinjman online resmi OJK 2022 tanpa syarat ribet cukup pakai KTP dan Handphone.

Apabila kita meminjam pinjaman online dari layanan ilegal, ini memungkinkan akan ada biaya administrasi yang sangat besar dan belum tentu bunganya rendah.

Baca Juga: Pilih Aplikasi Paylater atau Pinjaman Online? 6 Pinjol Ini Bisa Digunakan untuk Belanja Online dan Offline

Oleh karena itu jika butuh dana tambahan, berikut adalah 4 pinjol resmi OJK 2022 dengan bunga rendah, aman dan hanya bermodalkan KTP saja.

1. Maucash

Aplikasi Maucash biasanya menawarkan pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah, mudah dan cepat cair dengan limit hingga Rp 15 juta.

Kemudian layanan pinjol ini sudah resmi mendapat ijin dari OJK sehingga aman dan kita bisa mendapatkan pencairan dana dalam kurun waktu 24 jam.

Syarat:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x